Muting Satu
Media Perintis | Berita & Artikel | Informasi Terkini Papua

Samsung, Xiaomi Lewat, Ini Smartphone Tercepat di Dunia

0 1.437
ASUS ROG PHONE – Belum lama ini Xiaomi Black Shark yang diungkap oleh AnTuTu adalah Smartphone super cepat urutan pertama dengan skor 290 poin. Menyusul diurutan kedua adalah Samsung dalam hal performa.
Tapi ternyata kedua merk smartphone diatas masih jauh dibanding kecepatan Asus ROG Phone yang baru saja diluncurkan, seperti dilansir asus.com pada 18/08/ 2018 lalu. Smartphone gaming super cepat bernama ROG Phone ini memiliki skor AnTuTu mencapai 304 ribuan.
Dengan kemampuan kecepatan yang dimiliki oleh ASUS ROG Phone maka membuat Xiaomi dan Samsung yang menduduki urutan teratas soal kecepatan kini harus berada diurutan kedua dan ketiga.
Bukan hanya itu dengan hadirnya Asus Rog phone ini membuat kedua perusahaan ketakutan berkat performanya yang super cepat.

Apa saja yang membuat Asus Rog Phone ini super cepat?

Ternyata salah satunya, Chipset dari smartphone ini dipercayakan pada Snapdragon 845 Octa-core 2,95 GHz lengkap dengan GPU Adreno 630.
Spesifikasi Asus ROG Phone, Republiknya para Gamers
Spesifikasi Asus ROG Phone, Republiknya para Gamers
Untuk melengkapi chipset tersebut ASUS pun menyematkan RAM 8 GB dan storage internal dengan pilihan 128 GB atau 512 GB yang dapat menghasilkan performa super cepat serta bertenaga dalam melibas game berat sekalipun.

Kamera ASUS ROG PHONE

Tampilan Kamera Belakang Asus ROG Phone
Tampilan Kamera Belakang Asus ROG Phone
Untuk Kamera ASUS ROG Phone dibekali dual kamera utama dengab resolusi 12 MP + 8 MP, PDAF, dan LED Flash yang mumpuni dalam menghasilkan gambar. Sementara kamera depannya memiliki resolusi 8 MP yang mendukung akomodasi foto selfie.

Tampilan Layar ASUS ROG Phone

Asus Rog phone dibekali layar full AMOLED 6 inci serta resolusi Full HD+ (2160 x 1080 piksel), refresh rate 90 Hz 1ms dengan aspek rasio 18:9.
Tampilan Antar Muka Asus ROG Phone
Tampilan Antar Muka Asus ROG Phone
Sementara untuk keamanan Asus ini juga dibekali fingerprint pada bagian belakangnya.

Kemampuan Baterai Asus Rog Phone

Meski sedikit dibawah Asus Zenfone Max yaitu 4000 mAh namun Asus Rog ini mampu bertahan lama khususnya saat digunakan untuk gaming.
Kelebihan lainnya adalah dengan adanya fitur HyperCharge yang mampu mengisi daya dengan lebih cepat dibanding pendahulunya.

Sistem Operasi Asus Rog Phone

Untuk OS, Asus ini dibekali Android series Oreo, dan tak ketinggalan, X Mode, WiFi, Bluetooth serta jaringan 4G-LTE.
Kesmpurnaan Asus ROG Phone
Kesmpurnaan Asus ROG Phone
Sementara untuk perangkat tambahan pengguna bisa membelinya secara terpisah seperti Gamevice Gamepad,  AeroActive Cooler, TwinView Pedestal, Mobile Desktop Dock, dan WiGiG Dock sebagai pendukung saat memainkan game.
Dimana Membeli Asus ROG Phone?
Saat ini di Indonesia belum tersedia, berdasarkan rilis laman resmi asus.com direncanakan penjualan Smartohone ini akan dilakukan beberapa bulan ke depan dan bisa di cek di toko-toko online kenamaan seperti lazada ataupun tokopedia dan lainnya.
Dengan hadirnya ASUS ROG Phone yang memiliki spesifikasi tingkat dewa maka Smartphone kelas atas seperti OnePlus 6, Samsung Galaxy Note 9, Xiaomi Black Shark, OPPO Find X, Huawei P20 Pro hingga Vivo NEX kini berada dibawah ASUS ROG PHONE dan tentu saja semakin menarik.
loading...