Artikel Referensi Harian Tips & Tutorial

Sengketa Pilpres, Jokowi Menang di MK, Netizen Tagih Nazar Pendukung 02

0 163

MUTINGSATU.COM – Kecewa, itulah yang dirasakan oleh kubu 02 dari pasangan Prabowo-Sandi atas putusan MK tentang Sengketa Pilpres yang memenangkan Pasangan Nomor urut 01 Jokowi-Amin.

Meski Prabowo telah mengakui dan menghormati keputusan MK (Mahkamah Konstitusi) dengan menolak seluruh permohonan gugatan Prabowo-Sandiaga, namun mungkin berbeda dengan sebagian pendukungnya yang belum legowo.

Terlebih mereka yang selama ini koar-koar di media sosial seperti facebook yang kurang lebih berjanji jika Jokowi Kalah bakal melakukan hal yang diluar dugaan atau sebaliknya.

Seperti salah satu Netizen dibawah ini yang mesposting status dengan Janji ” Saya berjanji kalau Prabowo sampai kalah saya bakal telanjang bulat berlari-lari di area monas”.

Status pendukung 02 di media sosial facebook
BACA JUGA
1 of 2

Mungkin ia bukan satu-satunya, dan bukan hanya karena ada sengketa pilpres, bahkan sebelum pemilihan pada April lalu juga sudah banyak yang membuat janji jika Prabowo kalah atau jika jokowi menang mereka akan melakukan hal diluar dugaan.

Tak ayal postingan mereka ini mendapat tanggapan yang ramai baik dengan membagiakannya kembali ataupun dengan mengkaptur kembali dan membagikannya, bahkan salah satu akun dengan nama Hadi Ydzeroptl Rakes mengkaptur beberapa foto dan membagikannya kembali dengan caption” BUKTIKAN OMONGAN KALIAN,KALIAN SUDAH BERNAZAR “.

Staus Facebook Hadi Ydzeroptl Rakes

Berikut ini adalah beberapa Janji berlebihan bahkan memalukan para pendukung 02 di media sosial terkait Pilpres 2019 kali ini. (Klik Gambar untuk memperbesar).

Bagaimana, menurutmu terkait hal ini?

Berlangganan Artikel
Daftar di sini untuk mendapatkan berita, pembaruan, dan penawaran khusus terbaru yang dikirimkan langsung ke email Anda.
Kamu Dapat Berhenti Kapan Saja

Situs ini menggunakan cookie dan teknologi pelacakan untuk membantu kemampuan Anda memberikan umpan balik, menganalisis, dan menyediakan konten dari pihak ketiga. Setuju Selengkapnya