Muting Satu
Media Perintis | Berita & Artikel | Informasi Terkini Papua

Viral! Netizen Tantang Prabowo-Sandi untuk Lakukan Ini

0 1.598

MUTING SATU – Salah seorang pengguna media sosial Facebook yang memiliki nama akun Yusuf Muhammad mengunggah sebuah status yang berisi tantangan.

Tulisan yang diunggah pada tanggal 17/09/2018 tersebut memuat sebuah tantangan yang ditujukan kepada Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

“PKS: Pak Sandi itu Sebetulnya Ulama Meski Tak Sandang Gelar Kiai Haji” tulisnya mengutip berita di beberapa media setelah salah satu elit partai PKS membuat stetmen.

“Dengan pernyataan PKS di atas maka dengan ini saya Yusuf Muhammad ingin tes ngaji & hafalan Qur’an terbuka bersama Sandiaga Salahuddin Uno, ‘ulama’ baru versi PKS & Ijtima Ulama II. Skalian jg sama om Prabowo Subianto”. tambahnya.

“Kalau mereka lebih hafal & bener bacaannya maka aku siap jln kaki Jakarta-Jogja. Serius! Yg bisa fasilitasi, akan aku siapkan hadiah mobil,”  dengan diakhiri permintaan kepada netizen lainnya agar membantu menyebarkan unggahannya tersebut.

Baca Juga

“Bantu share, ya. Terima kasih,”

Tantangan Yusuf Muhammad untuk Prabowo Sandi
Staus Viral Yusuf Muhammad untuk Prabowo Sandi

Untuk diketahui, Salah satu elit PKS yang juga sebagai Wakil Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Hidayat Nur Wahid, pernah membuat pernyataan pada Senin 17 September lalu di Gedung DPR tentang Sandiaga Uno adalah ulama meskipun tidak memiliki gelar haji.

“Menurut saya sih Pak Sandi itu ya ulama dari kacamata tadi (Alquran). Perilakunya juga sangat ulama, beliau melaksanakan ajaran agama,” ‎ungkapnya seperti dilansir jawapos.com, Selasa 8/09/2018.

Sejak pernyataan itu, para netizen mulai ramai-ramai membicangkan baik dengan status satir bahkan meme hingga tantangan yang diunggah oleh Yusuf Muhammad pada laman pribadinya.

Unggahannya tersebut banyak menuai komentar dari netizen lain, dan sejak berita ini dibuat, unggahannya tersebsut telah dibagikan sebanyak 830 kali. (Aya)

loading...