Muting Satu
Media Perintis | Berita & Artikel | Informasi Terkini Papua

Bangga: Ini 16 Pemain U-12 Indonesia yang Siap Unjuk Gigi di Mata Dunia

0 908

PIALA SINGAPURA (MUTING SATU) –  Sebanyak 16 Pemain muda akan mewakili Indonesia di ajang turnamen Singa Cup U-12 2018 di Singapura beberapa waktu kedepan seperti dilansir oleh laman bola.net, Selasa 18/9/2018.

Ke Enam Belas pemain muda tersebut merupakan jebolan dalam ajang National Championship Okky Youth Soccer League (OYSC) U-12 2018 beberapa waktu yang lalu yang dipilih dari enam kota diseluruh Indonesia.

Pemain Muda U-12
Pemain Muda U-12

Menurut Dede Sulaiman yang juga merupakan mantan pemain timnas dan Sriwijaya, yang saat ini menjadi pemandu bakat dalam turnamen tersebut mengukap beberapa kriteria yang harus dimiliki para pemain muda yang akan mengikuti turnamen.

Perolehan Piala Timnas U-12
Peroleh Piala dalam Final menuju Singapura Cup 2018

“Pertama itu adalah skill individu, lalu kedua konsistensi selama bermain dari penyisihan sampai final. “Selanjutnya kontribusi terhadap tim, fair play, bagaimana dia menghormati keputusan wasit, lawan, teman-teman dan penonton,” kata Dede Sulaiman.

Berikut deretan pemain yang akan mewakili timnas Indonesia diajang turnamen Singa Cup U-12 2018

Jadwal Singa Cup 2018
Singa cup 2018
  • Penjaga Gawang: Rehan (SSB Browcelona), Lutfi Arta Nudgrha ( SSB Avatar)
  • Belakang: Catur Bima (Bulog), Faturohma (Tunas Harapan), Pramudia (Tunas Harapan), M Hidayatulloh (Bulog), Daffa Raisa (Bulog)
  • Tengah: Raihan (Avatar), M Satria SKW (Tunas Harapan), Rasyid Andika (Tunas Harapan), Fadel (SSB Browcelona), M Syafiq (Bulog)
  • Depan: Raffi Naraya (Alvatar), M Giffari (Alvatar), Dimas Juandika (Tunas Harapan),Angga (SSB Browcelona).
loading...