Artikel Referensi Harian Tips & Tutorial

Obat Sakit Gigi Termanjur Patut Anda Coba, Miyak Kutus-Kutus

0 1.264

MUTINGSATU.COM – Mendengar nama Minyak Kutus-Kutus terasa asing bagi saya saat itu,terlebih dengan sakit gigi yang saya alami yang sudah hampir sebulan lamanya.

Sudah mencoba obat-obatan Rumah Sakit, namun tidak ada perubahan atau kesembuhan, efek yang terasa hanyalah penghilang rasa sakit, itupun masih bisa terasa namun tidak sesakit saat tanpa obat

Pertama kali tahu Minyak Kutus-Kutus dari Istri saya sendiri, saat itu saya tinggal terpisah, Istri saya di Jayapura dan Saya di Merauke. Namun setelah datang dan kami tinggal bersama di sebuah tempat atau barak Perusahaan tempat saya bekerja.

Istri saya merekomendasikan salah satu Obat yang dari namanya terasa aneh, katanya sih ini Minyak dari Bali dan bisa menyembuhkan berbagai penyakit, dan bisa digunakan untuk pemakaian sehari-hari seperti mengobati Perut Kembung, Pegal Linu, Kejang-kejang Otot, Sakit Kepala, Minyak Kutus-Kutus bukanlah minyak untuk Pijat Urut melainkan Minyak Balur.

Awalnya kurangnya yakin, ditambah lagi harganya yang terbilang mahal atau sekitar 250 ribu untuk wilayah Merauke. Namun, demi kesembuhan harga bukanlah segalanya, akhirnya saya memutuskan untuk membeli Minyak tersebut.

Saat itu Istri saya hanya mengira juga hanya ada satu keagenan untuk wilayah Papua khususnya, Jayapura, untungnya Nomer Keagenan di jayapura masih tersimpan, kemudian cobalah dihubungi untuk menanyakan apakah ada Keagenan di wilayah Merauke?

Ternyata saya yang kurang Update nih kayanya, untuk wilayah Merauke sudah ada dua keagenan resmi yang menjual Minyak Kutus-Kutus, Setelah mengetahui nomernya langsung saja dihubungi untuk mulai pemesanan secara online P2P ( peer to Peer).

Selang beberapa hari minyak pun datang, setelah membukanya terdapat beberapa brosur tentang khasiat dari minyak Kutus-Kutus, salah satunya adalah untuk menyembuhkan Sakit Gigi.

Cara Mengobati Sakit Gigi dengan Minyak Kutus-Kutus (MKK)

Cara mengobati Sakit Gigi dengan Minyak Kutus-kutus ternayata cukup mudah, tapi sekali lagi ini berdasarkan pengalamn pribadi dimana Sakit Gigi yang saya alami adalah akibat dari Gigi yang berlubang.

Caranya hanyalah dengan mencampurkan2 tetes MKK kedalam seperempat gelas Air hangat, kemudian berkumurlah sekitar 10 sampai 30 detik, dan airnya jangan dibuang, karena MKK juga dapat diminum, maksudnya setelah berkumur airnya sekalian diminum.

Tapi ada hal yang sebelumnya dilakukan, sebelum berkumur saya meski dalam keadaan Sakit saya tetap melakukan Sikat Gigi terlebih dahulu baru kemudian setelahnya saya berkumur dengan MKK. Lakukan dua kali sehari, selebihnya balurkan pada pipi bagian yang sakit atau bengkak serta bagian lain sekitar kepala yang terasa sakit akibat saraf gigi.

Nah, bagi anda yang pertama kali berkumur MKK ini akan ada keanehan pada Gigi ataupun Gusi, ini terjadi juga pada saya kala itu, namun jangan khawatir itu tandanya MKK tengah bereaksi yang jelas MKK ini juga anti Inflamasi atau mampu menghilangkan Rasa sakit dalam sekejap setelah dioles.

Selain berkumur, pada malam hari sebelum tidur kamu bisa oleskan pada bagian luar atau bawah Dagu serta Pipi ataupun bagian yang leher yang tegang akibat saraf Gigi.

Berdasarkan pengalaman saya pribadi, saya mengalami kesembuhan menggunakan MKK selama 4 hari, bagi anda bisa berbeda hari. Tapiu yang jelas ini lebih cepat dibanding obat dari Dokter, dimana saya menderita sudah hampir sebulan dan berulang-ulang sakitnya, bahkan hingga sekarang saya tidak mengalami sakit Gigi lagi.

Tips Pasta Gigi buat Kamu yang Sakit Gigi

Tips Pasta Gigi atau Odol yang baik untuk penderita Sakit Gigi adalah Pepsodent herbal, Pasta Gigi ini bisa membantu meredakan nyeri pada gigi karena kandungan garam didalamnya yang berfungsi sebagai anti inflamasi, bahkan bisa membantu meringankan rasa sakit pada Gusi yang bengkak akibat sakit gigi. Tapi sekali lagi ini hanya berdasarkan pengalaman pribadi, anda boleh menggunakan mereke lain yang mungkin kandungannya serupa dengan Pepsodent Herbal

Nah itu, ulasan seputar minyak Kutus-Kutus yang bisa saya sampaikan buat anda, bisa dicoba, karena sebenarnya Sakit Gigi adalah terbilang ringan. Bahkan MKK mampu menyembuhkan penderita Struk sekalipun, sebagaimana pencipta Minyak Kutus-kutus ini yang awalanya adalah penderita Struk berat, nah bagaimana menurutmu.

Bagi anda yang ingin memesan untuk wilayah merauke, bisa meningglkan komentar dibawah ini, semoga bermanfaat.

Berlangganan Artikel
Daftar di sini untuk mendapatkan berita, pembaruan, dan penawaran khusus terbaru yang dikirimkan langsung ke email Anda.
Kamu Dapat Berhenti Kapan Saja

Situs ini menggunakan cookie dan teknologi pelacakan untuk membantu kemampuan Anda memberikan umpan balik, menganalisis, dan menyediakan konten dari pihak ketiga. Setuju Selengkapnya