Artikel Referensi Harian Tips & Tutorial

Ingin Jadi Pengusaha Muda? Munkin Ini Cocok dengan Bidangmu

0 179

Di era Millenial ini tentunya seseorang tidak akan terlepas dari yang namanya kebutuhan Ekonomi melihat begitu banyaknya keperluan untuk bertahan hidup dalam sehari – hari, jadi tidak salahnya jika kita memiliki bisnis sejak usia muda.

Memulai bisnis di usia muda menjadi hal yang sangat menarik dan patut untuk dicoba. Bayangkan, di usia yang masih remaja, kamu memiliki sebuah bisnis dan juga penghasilan sendiri.

Namun kalian juga harus pandai untuk memilih Bisnis apakah yang mudah di lakukan di usia yang masih Muda ini,Dengan demikian Hal ini akan membuat kamu lebih nyaman dan merasa lebih siap untuk terjun ke dunia bisnis itu sendiri.

Dilansir dari www.cermati.com (29/06/2018) untuk meraih Kesuksesan di usia Muda kita dapat melakukan beberpa bisnis yang terkesan sangat mudah untuk kita jalankan.

  • Membuat Handycraft/Kerajinan Tangan

Handycraft merupakan Keahlian / Kerajinan yang kita miliki untuk membuat sesuatu karya yang dapat kita pasarkan dengan Keindahan karya tersebut.

  • Menjadi Blogger

Bisnis yang satu tidak aneh lagi bagi kalangan anak anak zaman sekarang, tidak heran jika banyak sekali Blogger yang meraih penghasilan sehari harinya hanya dengan Menulis saja.

  • Menjadi Freelancer

Bidang pekerjaan yang paling umum menggunakan pekerja lepas (freelancer) ini biasanya dalam bidang penjualan (marketing, sales, SPG/SPB,dll), musik, menulis, pemrograman komputer, desain web, desain grafis, , fotografi, menerjemahkan /translate, editing.

  • Membuka Toko Online/ Marketplace

Di era yang serba Modern ini tentunya kalian kenal dengan namanya toko Online, Banyak sekali peluang peluang usaha dan Bisnis dengan meningkatnya penggunaan Sosial Media, dengan demikian kita lebih mudah untuk mendapatkan Customer penjualan kita.

Berlangganan Artikel
Daftar di sini untuk mendapatkan berita, pembaruan, dan penawaran khusus terbaru yang dikirimkan langsung ke email Anda.
Kamu Dapat Berhenti Kapan Saja

Situs ini menggunakan cookie dan teknologi pelacakan untuk membantu kemampuan Anda memberikan umpan balik, menganalisis, dan menyediakan konten dari pihak ketiga. Setuju Selengkapnya