Muting Satu
Media Perintis | Berita & Artikel | Informasi Terkini Papua

Lihat Panggung Penutupan Asian Games, Ini Reaksi Yesung Super Junior

0 530

MUTINGSATU.COM – Super Junior menjadi salah satu penampilan yang paling ditunggu-tunggu di upacara penutupan atau closing ceremony Asian Games 2018. Semenjak kedatangannyadi Jakarta para personil SuJu seakan berlomba-lomba menunjukkan rasa cintanya untuk para penggemarnya di Indonesia.

rehearsal 🔥 Sampai jumpa besok !! #asiangames2018 #indonesia #jakarta

A post shared by Yesung (@yesung1106) on

Mereka memposting sejumlah momen yang bertema Indonesia ataupun Asian Games 2018. Salah satunya adalah Yesung yang kerap memposting dengan caption berbahasa Indonesia. Baru-baru ini, melalui akun Instagramnya, Yesung mengunggah panggung penutupan Asian Games yang sudah dilengkapi dengan indahnya lighting.

Yesung juga menuliskan pesan menggunakan Bahasa Indonesia untuk menyapa para penggemarnya. Yesung mengaku tengah melakukan latihan untuk penampilannya pada Minggu (2/9) di penutupan Asian Games 2018.

“Rehearsal Sampai jumpa besok !! #asiangames2018 #indonesia #jakarta,” tulis Yesung dalam postingannya.
Tak hanya itu, Yesung juga mengunggah foto dirinya saat tampil di atas panggung. Yesung terlihat sudah tak sabar ingin segera tampil di upacara penutupan Asian Games 2018. Dirinya bahkan mengaku tak bisa tidur menjelang digelarnya acara tersebut.

“Aku tidak bisa tidur #asiangames2018 #indonesia #jakarta #Hariterakhir,” tulis Yesung.
Postingan Yesung ini pun sukses membuat heboh para penggemarnya di Indonesia. Tak hanya Yesung, warganet juga mengaku sudah tak sabar ingin menyaksikan penampilan Super Junior di acara penutupan Asian Games 2018.
Mimin juga sudah tak sabar, Super Junior!