Muting Satu
Media Perintis | Berita & Artikel | Informasi Terkini Papua

Pria, Benarkah Badan Kurus Akibat Masturbasi, Ini Jawaban Dokter

0 109

MUTINGSATU.COM – Melihat pria dengan porsi kurang berat badan atau kurus bisa diidentikan dengan kekurangan gizi atau makanan sehat.

Tapi ada juga yang mengatakan berat badan dipengaruhi oleh pola hidup yang kurang sehat terlebih ada juga yang mengatakan kurus itu akibat seringnya melakukan masturbasi, namun benarkah demikian? Bagaimana tanggapan Dokter tentang hal itu?

Seperti dilansir kompas.com, 24/04/2014 lalu disebutkan ada pria yang menanyakan kepada dokter bila dirinya sering melakukan masturbasi dengan rentang Dua kali seminggu.

“Apakah ini berbahaya apabila terlalu keseringan mastrubasi, apakah akan mengganggu pertumbuhan tubuh karena berat badan saya tidak pernah naik waluapun makan saya tergolong banyak,” seperti dikutip kompas.

Diluar dugaan, Dokter menjawabnya dengan mengatakan, “bagi seseorang yang tidak melakukan hubungan intim, mastrubasi adalah penggantinya, sebenarnya dari sudut fisik sama halnya dengan hubungan intim meskipun tidak dilakukan dengan lawan jenis dalam mastrubasi tidak ada keterlibatan perasaan atau emosi alias tidak menimbulkan dampak apapun seperti gemuk atau kurus asalkan dilakukan dalam keadaan yang normal.”

Lalu bagaimana menurutmu?

loading...