Muting Satu
Media Perintis | Berita & Artikel | Informasi Terkini Papua

Bukan Hanya untuk Bayi, Ini Manfaat Baby Oil untuk Orang Dewasa

0 69

Mutingsatu.com (CANTIK) – Jika selama ini wanita khususnya ibu rumahtangga hanya fokus menggunakan Baby Oil untuk Bayi dan Anak, ternyata ada manfaat lain juga bagi orang dewasa khususnya wanita.

Melansir laman, beritahati.com, disebutkan ada banyak manfaat Baby Oil bagi wainta. Penasaran bukan? Berikut rangkumannya:

Baby Oil Dapat Atasi Puting Kering

Bagi Ibu menyusui bahkan wanita yang mengalami Puting kering dan mengelupas bahkan pecah-pecah, ternyata bisa diatasi dengan Baby Oil. Caranya cukup oleskan secara rutin Lanolin pada daerah yang kering atau mengelupas. Hal ini untuk tetap menjaga kelembapan puting.

Baby Oil Bisa Atasi Kulit yang kering

Bagi kamu yang mengalami kulit kering meski rajin menggunakan Handbody, cobalah dengan cara mengoleskan Baby Oil setelah mandi. Keunggulannya Baby Oil dibanding Handbody adalah lebih lama menjaga kelembaban kulit serta mampu mencegah penguapan air berlebih pada permukaan kulit.

Baby Oil Sebagai Penghapus riasan mata

Selain digunakan sebagai pelembab kulit, Baby Oil juga bisa digunakan sebagai bahan makeup, yaitu untuk menghapus riasan mata yang efektif.

Tips Baby Oil untuk Kesehatan

Diluar manfaatnya untuk kesehatan kulit Bayi dan Dewasa, baiknya setiap kali akan membeli Baby Oil jangan lupa untuk selalu melihat label kemasan serta cara penyimpanannya.

Namun begitu, tidak semua jenis kulit kita bahkan bayi cocok saat menggunakan Baby Oil, oleh karena itu jika terjadi masalah kulit setelah penggunaan baiknya dihentikan, jika masalah berlanjut, coba konsultasikan dengan dokter kulit yang tepat.

Nah, itulah manfaat Baby Oil bagi orang dewasa, apa pendapatmu?