Artikel Referensi Harian Tips & Tutorial

Apa Itu Avanpay? Scam atau bukan, Ini Penjelasannya

0 280

Apa itu Avanpay? itu pertanyaan yang saya temui di hasil query search console blog saya. Apakah avanpay ada hubungannya dengan Bitcoin?

Nah mungkin kamu juga tengah mencari informasi tersebut, mari kita bahas seputar Avanpay.

Avanpay adalah sebuah layanan untuk pembelian Voucher Indodax dan penarikan hasil Bitcoin dari Indodax yang memiliki dua alamat web, yang pertama adalah avanpay.co.id dan satu lagi avanpay.net.

Namun saat dikunjungi belum ada informasi lengkap pada laman about us milik avanpay, hanya berupa peta letak tempat usaha avanpay, ada kemungkinan web tersebut belum sepenuhnya di updated untuk kelengkapan informasi.

Selain dua alamat situs diatas juga ada terpampang kontak lainnya yang bisa untuk dikunjungi seperti facebook dengan alamat avan.bitcoin serta kontak WA yang bisa untuk dihubungi dengan nomor +62 852-9279-1234 .

Masih dari laman avanpay.co.id, diketahui avanpay adalah sebuah perusahaan dengan nama PT. Abadi Valuta Nusantara dengan alamat Jl.Tegal Wangi 174A, Kasihan Bantul, Jogjakarta 50000, Indonesia dan nomer kantor (0274) 4342 857 .

Masih penasaran, saya coba mengunjungi laman facebook avan.bitcoin, diketahui postingan terakhir avan.bitcoin adalah pada 12 Mei 2018.

Namun dari telusur beberapa postingannya, selain melakukan jual beli atau exchange seputar Bitcoin, avanpay juga menjual produk lainnya seperti T-Shirt dengan tema berbau internet khususnya Bitcoin.

Saya mencoba mengirimkan pesan, namun hingga tulisan ini dibuat belum ada balasan dari facebook avanpay. Sementara itu saya mencoba juga mengirim pesan ke Nomer WA untuk memastikan.

Nomer WA yang terpampang masih aktif dan bisa dihubungi, namun saat dimintai siapa nama pemilik Avanpay, dia tidak mahu menyebutkan namanya.

Saat dikonfirmasi mengenai pembelian dan penarikan di Indodax beliau membenarkan, dan masih berjalan hingga kini. sementara produk T-Shirt yang terpampang di laman facebook, sudah tidak di produksi karena hanya dicetak untuk reward diawal peluncuran avanpay.

Namun begitu, dilihat dari para komentar facebook yang tertera pada laman web avanpay, admin pastikan jasa layanan avanpay bukan Scam atau penipuan.

Bagaimana menurutmu?

Berlangganan Artikel
Daftar di sini untuk mendapatkan berita, pembaruan, dan penawaran khusus terbaru yang dikirimkan langsung ke email Anda.
Kamu Dapat Berhenti Kapan Saja

Situs ini menggunakan cookie dan teknologi pelacakan untuk membantu kemampuan Anda memberikan umpan balik, menganalisis, dan menyediakan konten dari pihak ketiga. Setuju Selengkapnya